Pantai Sadranan on Fire !!

6:59:00 AM

_MG_1034

_MG_1057

_MG_1146

_MG_1013

_MG_1088

_MG_1021

Anybody know where we were ? yeah it's Pantai Sardanan letaknya di Wonosari Jogjakarta, dari Jogja kita butuh 2 jam untuk bisa sampai disana.
Oke tunggu hari sabtu yang seharusny ada kelas sketsa, tapi kami semua janjian bolos dan bersama sama mengumpulkan tugas mundur.hehe :P
Karena kami berniat untuk ngejar sunrise disana jadi rencana awal berangkat pukul 04.00 am ya subuh !!
Gue dan olga nginep di kosan syinthia karena klo bareng2 jadi ga susah buat bangun. Wasalam gataunya kita semua malah bangun jam 05.30 okeee. Langsung konfirm ke yang laen berangkat di undur jadi o6.30, pastinya gue melanjutkan tidur gue lagi lumayan lah 1 jam, jam 06.30 gue ,olga, syinthia udah siap tinggal tunggu di jemput sama ucup,dimas,andre,bryan.
Udah jam 07.00 belum ada tanda2 klakson mobil, syinthia telpon bryan dan ternyata dia baru selesai mandi !! dan Ucup ditelpon malah lagi download buat cd di mobil.zzz...
Akhirnya semua kumpul dan berangkat pukul 07.30 !!
Kita berniat naek mobil ayu yang kijang ke sana, karena jalan menuju Pantai Sadranan jelek katanya jadi sayang klo pake mobil2 kecil. Dengan 2 mobil kita mencari rumah ayu, ga ketemu akhirnya malah sarapan dulu.
Tapi akhirnya ketemu ko rumah ayu, naek kijang ayu kita akhirnya berangkat pukul 09.30 am sodara sodara !! betapa ngaretnya !!
Dengan penuh hasrat sok tau kami ber8 hanya begantung pada plang jalan dan bertanya tanya.
Sampai di daerah gunung kidul, jalannya serem banget kiri kanan hutan dan ga ada lampu, untuk menuju ke pantai itu pun kendaraan bisa di itung jari, sungguh sepi hanya perumahan penduduk, sawah sawah, bukit kapur dan jalam berbatu.
Begitu ketemu Plang Pantai Sadranan belok kiri kami pun sumringah, dan penderitaan pantat tepos, kaki pegel selama di mobil terbayar begitu ngeliat Pantainya.
Ga boong itu keren banget sumpah !! Masih alami, bersihhh, pasirnya putiihh, lautnya masih biru, ga ada sampah, dan HANYA KAMI YANG ADA DISITU !! dan 6 orang asing lainnya.
Kami pulang darisana pukul 02.30 pm (maybe) dan mampir ke bukit bintang sambil minum es kelapa sm makan indomie rebus, bisa di bilang itu kaya di puncak :)
Anyhow Thank's for yesterday my friends, seriously you are all made my badmood changing. Sejenak karena kalian gue bisa melupakan masalah yang lagi ada di otak gue.
Let's explore Jogja more and more next time !!!

You Might Also Like

0 comments