Blogger i'm back

10:55:00 PM

Finally i logged in www.blogger.com setelah mungkin ada setahun ya ga update blog gue, mungkin log in sih tapi bingung mau ngepost apa. Klo kata blogger blogger sih, too much to tell, jadi bingung mau post mulai darimana. hehe....
And it's totally true, i have a lot of stories i have to tell. Mungkin ada baiknya gue share dari my currently life kali ya. Yep gue lagi melaksanakan Kerja Praktek yang merupakan salah satu syarat lulus dari Jurusan kampus gue. Gue memilih KP(kerja praktek) di Bali selama 1 bulan yang berlangsung dari tanggal 24 januari - 24 Februari. Dan sekarang udah jalan 3 minggu. Minggu lalu, ada temen temen gue dari jakarta main ke Bali, jadilah kita explore bareng bali bersama.

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Ohya, foto dibawah ini ada di Bali Rockbar Ayana hotel and resort, yang katanya sih lagi happening banget. Ini semacam dining resto sama bar yang terletak di atas tebing yang langsung menjorok ke pantai. Untuk mencapainya pun harus menggunakan gondola untuk turun ke bawah yang disediakan oleh pihak Ayana hotel. Duduk di atas tebing dengan disuguhi pemandangan sunset yang juara.

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket


and the next posting ? Besok yah :)

You Might Also Like

0 comments