Di banting saat Thai Massage di Patpong, Thailand

6:24:00 AM


Mendengar kata Patpong pasti yang terlintas di kebanyakan orang cuma satu kata "LadyBoy". Memang Patpong adalah daerah di Bangkok yang terkenal dengan kehidupan malamnya. "Tiger Show" biasa yang disebut sebut. Gue emang sengaja nyempetin dateng ke wilayah ini, penasaran aja kaya apa hehe. Tapi ternyata emang bener loh, cewe-cewe seksi cuma pake two pieces berderet berdiri di depan club ngebagiin pamflet tentang "Show" mereka. Kalo gue ga salah inget, jadi shownya itu, kita akan masuk ke dalam club itu terus nontonin mba-mba seksi itu joget, striptis, pole dance dan semacamnya. Gue malah ngeri sendiri ngebayanginnya, mungkin karena gue cewe kali ya haha.

Kehidupan malam di Patpong

By the way, di sepanjang jalan Patpong itu banyak ditemuin "Thai Massage". Apaan tuh ? Sejenis massage ala Thailand yang mengadopsi sistem pengobatan dari India dan China, kurang lebih bentuknya seperti Yoga.

Gue emang agak penasaran sih sm si Thai Massage ini, katanya di Thai Massage itu, badan lo akan di pelintir-pelintir, di tekuk sana-sini, dibanting-banting juga. Katanya loh, makanya ga ada salahnya cobain ! haha.

Pas banget, badan lagi pegel abis jalan seharian keliling Bangkok, nyobain Thai Massage bayar 270 Baht. Masuk ke ruangan Thai Massage, ruangannya gelap, sengaja gak di kasih lampu, gatau sih tujuannya apa, mungkin biar ga saru diliat pas badan kita di pelintir pelintir haha.

Ternyata bener aja loh, badan gue di pelintir-pelintir kaya mau jemur baju, di banting banting kaya martabak, dan ditekuk sana-sini sampai tulang gue pada bunyi haha. Selama badan gue di aniaya, gue liat liat majalah Thailand, sumpah ya kenapa banget cewe-cewe dan cowo-cowo Thailand yang gue temuin ganteng-ganteng dan cantik. Gue nemuin satu wajah wanita di majalah Thailand yang cantiiikkk nya banget banget. Terus mungkin mba yg massage gue penasaran kali ya kenapa gue mandangin itu foto cantik gak lepas lepas. Terus si mbanya bilang, itu anak Permaisuri Thailand. Oh my God pantesan aja cantiknya kaya ga ada cacatnya, ternyata Putri, ah orang biasa aja di Thailand cantik, gimana keluarga kerajaan.

Kurang Lebih kaya gini nih di plintirnya Thai Massage
Sumber foto : www.chezgigi.com
                      www.chezgigi.com

ps : Thai Massage lumayan untuk dicoba, gak terlalu mahal dan efeknya lumayan ngilangin rasa pegel, yang paling seru sih sensasi di pelintir nya hahaha.

Cheers,
Kadek Arini


You Might Also Like

3 comments

  1. I am glad to read this post, it's a good one. I am always looking for quality posts and articles and this is what I found here, I hope you will be adding more in the future. Thanks for sharing. Thai massage tulum

    ReplyDelete
  2. PERMAINAN ONLINE TERBESAR DI INDONESIA

    Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia ^^
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat :)
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino

    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong
    - Bandar Poker
    - Poker
    - Domino 99
    - Capsa Susun
    - BANDAR66 / ADU BALAK ( GAME TERBARU )

    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang asli ^^
    * Minimal Deposit : 20.000
    * Minimal Withdraw : 20.000
    * Deposit dan Withdraw 24 jam Non stop ( Kecuali Bank offline / gangguan )
    * Bonus REFFERAL 15 % Seumur hidup tanpa syarat
    * Bonus ROLLINGAN 0.3 % Dibagikan 5 hari 1 kali
    * Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
    * Sistem keamanan Terbaru & Terjamin
    * Poker Online Terpercaya
    * Live chat yang Responsive
    * Support lebih banyak bank LOKAL


    Contact Us
    Website SahabatQQ
    WA 1 : +85515769793
    WA 2 : +855972076840
    Telegram 1 :+85515769793
    Telegram 2 : +855972076840
    LINE : SAHABATQQ
    TWITTER : SahabatQQ
    Kami Siap Melayani anda 24 jam Nonstop
    daftar sahabatqq
    Kontak SahabatQQ : Kontak SahabatQQ

    ReplyDelete
  3. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete