Le Pirate Beach Club - Nusa Ceningan

5:18:00 AM

Salah satu yang paling menjadi pusat perhatian di Nusa Ceningan, adalah hotel ini, malah banyak orang yang ingin mengunjungi Nusa Ceningan hanya karena ingin ber foto di Le Pirate Beach club, dan mengunjungi pulau nya menjadi nomor ke sekian. Memang arsitektur dan dekorasi bangunan akhir akhir ini menjadi salah satu faktor daya tarik utama konsumen.Sudah hampir pasti, sebuah cafe atau hotel yang memiliki dekorasi unik akan meladak di pasaran.
Le Pirate beach club merupakan sebuah hotel berbasis beach club yang memiliki dekorasi dominan warna putih dan biru turquoise. Beach Club ini memiliki kamar kamar kecil yang berbentuk rumah kayu putih dengan hammock bergantung di balkon rumah. Website nya www.lepirate-beachclub.com  pun di selaraskan menyesuaikan konsep. Le Pirate beach club ini cocok banget buat perfect island holiday. Gak se crowded Bali, Nusa Ceningan menawarkan kenyamanan hidup jauh dari hiruk pikuk.
kunjungi websitenya www.lepirate-beachclub.com/

Kalau mau menginap di Le Pirate Beach Club pastikan untuk booking min 2 bulan sebelumnya, karena sudah di pastikan bakalan full book, saya yang waktu itu mau booking h-3 minggu saja sudah ke habisan, tapi jangan sedih kalau kehabisan kamar, buat yang penasaran kamu tetap bisadatang ke Le Pirate Beach Club dengan mengunjungi restaurantnya. Gak ada minimum order, kita sudah bisa duduk di restaurant dengan view pantai nusa ceningan dan rumah rumah kecil lucu ini. Harga menu di restaurant le pirate beach club dimulai dari 20.000 rupiah - 150.000 rupiah.




Untuk kamar, mereka punya macam macam jenis kamar, satu kamar di hargai kurang lebih $43/night dengan max 2 orang, dengan fasilitas kamar mandi dalam dan hammock di masing masing kamar.





Cara ke sini gampang banget, dari Bali kita bisa nyebrang lewat Pantai Sanur menggunakan speed boat dengan harga tiket 160.000 rupiah pualng pergi. Sampai di Nusa Lembongan kita bisa sewa motor seharga 75.000 rupiah seharian jalan. Dari Nusa Lembongan untuk menuju Nusa Ceninga cuma ada satu jalan dan memerlukan waktu kurang lebih hanya 10 menit, ikuti jalan saja sampai menemui jembatan gantung, setelah melewati jembatan artinya kita sudah memasuki wilayah Nusa Ceningan. Dari jembatan, lokasi Le Pirate Beach Club berjarak 7 menit di sebelah kanan jalan.

cheers,

kadek arini

You Might Also Like

0 comments