Kokonut Suites, Penginapan Cocok Untuk Ajak Teman Geng Liburan di Bali

2:04:00 AM



Waktu check out dari Kokonut Suites hal yang langsung kepikiran "akan balik lagi ke sini dengan membawa temen se-Geng" hahaha. Bisa di bilang memiliki konsep unik, karena ini baru pertama kalinya saya menginap di hotel yang berkonsep seperti apartement. Sesuai dengan namanya Kokonut Suites, room nya juga berkonsep Suites. Dimana bukan hanya kamar saja yang disediakan, tapi mencakup living room, pantry, balcony. Konsep yang di usung pun membuat properti ini hanya memliki 34 kamar. Dengan lokasi yang sangat strategis, Kokonut Suites di rasa cocok untuk kebutuhan long stay para traveler.

Kokonut Suites tampak malam
Location
Lokasi di Jalan Petitenget, Seminyak, Bali sangat strategis untuk mengakses pusat keramaian Bali. Hanya 15 menit dari Kokonut Suites, kita sudah bisa menemukan tempat - tempat hits di Seminyak, seperti Potato Head, Woo Bar, La Favela, Mexicola dan tempat - tempat hits lain yang mulai menjamur di kawasan Seminyak. Nah kalau tau Cafe Living Stone, Kokonut Suites berlokasi tepat di belakang Living Stone.
Eksterior Kokonut Suites saat malam
Swimming Pool area
Room
Terdapat 2 tipe ruangan yang bisa di pilih, yang pertama dengan luas 120 m2 yang terdiri dari 2 kamar dan bisa di isi dengan 4 adults + 2 children. Yang kedua yaitu dengan luas 60 m2 yang terdiri dari 1 kamar tidur dengan kapasitas tamu 2 adults + 2 children. Kamar tidur dan fasilitas ruang seperti ruang keluarga dan dapur dipisahkan dengan glass folding door yang di beri tirai. Ruangan favorit saya dan teman-teman adalah ruang TV dan pantry, karena terasa seperti di rumah daripada di hotel. Pantry juga bisa digunakan untuk memasak, alat masak pun di sediakan di lemari pantry. Sehingga apabila ingin mengirit budget liburan, memasak bisa di jadikan alternatif.
Kamar Tidur
Ruang TV
Pantry
Kokonut Suites adalah salah satu properti tertua dari Avilla hospitality management, saat ini Avilla sedang mengembangkan konsep budget hotel yang sudah tersebar di Bali, seperti contoh; Berry Hotel, Berry glee hotel dan lain-lain dimulai dari harga 250.000 rupiah. Untuk melihat properti dari Avilla bisa di klik link berikut www.avilla-hotels.com

Balkon

Tampak Tipe Kamar 1 bedroom di Kokonut Suites
Facilities

Breakfast
Kita akan diberikan 2 voucher yang dapat di tukarkan untuk breakfast di Living Stone Cafe. Living Stone Cafe terletak tepat di depan Kokonut Suites. Menu yang bisa di pilih pun beragam, mulai dari Nasi Goreng, Western Food, maupun panckaes. Selama 2 malam menginap, menu favorit breakfast saya yaitu Egg Benedict yang jika di beli seharga 85.000 rupiah. Selain menu utama, side dishes juga disediakan yaitu berupa toast bread, fruits and juice.
Egg Benedict for breakfast at Living Stone Cafe
Big Breakfast for breakfast at Living Stone Cafe

Having breakfast with Mai, my blogger friend from Thailand (check her travel blog http://www.wheredowego.in.th/)
Swimming Pool & Gym
Terletak di lantai 1, kolam berenang inipun menjadi tempat favorit saya dan teman-teman untuk chill out di sore hari sambil menikmati secangkir teh. Dengan sofa sofa dan meja yang di letakkan di tepi kolam, tempat ini sangat ideal untuk diskusi sore atau sekedar tukar pikiran bersama partner.
Swimming time with my partner in crime Asoka Remadja
Midnight chill at this area is really a good idea
Swimming Pool in the evening
Pick Up and Transport Rent
Selain pick up airport, Kokonut Suites juga menyediakan penywaan transportasi dengan biaya seperti yang terlampir di bawah.
Daftar harga transport. Sumber : www.kokonutsuites.com
Food & Services
Makanan yang saya coba adalah yang di sediakan oleh Living Stone sebagai breakfast. Dan semuanya luar biasa enak, bahkan selain menu makanan yang di sediakan saya juga membeli menu lain. Jika mau menginap di Kokonut Suites tanpa breakfast, harga yang di tawarkan juga lebih murah. Seluruh staff nya sangat ramah, dan helping.
Aisle to the room
Brief notes 8/10
I really love the apartement concept of the room, it feels like home instead of hotel. The room facilities and decoration are also modern. Most of visitors are families, but eventhough they are coming to stay in a group, the vibes here still feels so quite, good place for take a rest. The room is so clean and the staffs are so friendly. Food are amazing since it was provided by Living Stone Cafe. 

Kokonut Suites
www.kokonutsuites.com 
Price : Start from IDR 700.000
Jalan Petitenget 88, Kerobokan - Bali
Phone : +62 361 4735 933
Fax : +62 361 4736 692
E-mail : info@kokonutsuites.com
For reservation please contact rsv.kerobokan@kokonutsuites.com 

cheers,
kadekarini



You Might Also Like

0 comments