Morning Exploring with Nescafe Green Blend in Bekasi

9:52:00 PM



Kalau biasanya bangun lebih pagi untuk mengejar pesawat ke Bandara, kali ini bangun lebih pagi untuk eksplor Bekasi. Haaa Bekasi ?? Yes as you might already know I was born and raised in Bekasi. Dari TK,SD,SMP,SMA di Bekasi sampai kuliah baru pindah ke Yogyakarta. Sejujurnya kalau ditanya gimana rasanya hidup di Bekasi, jawaban reflek saya adalah “Hembusan nafas yang sangat panjang”

Padatnya kota Bekasi seperti tidak memberi ruang untuk kami para warganya untuk bisa menghirup udara segar atau sekedar menyaksikan kabut pagi. Pagi ini saya di ajak salah seorang teman yang juga berdomisili di antara perbatasan Bekasi dan Jakarta Timur, namanya @RifkiAntariksa. Rifki bilang di pinggiran Bekasi masih ada tempat dimana kita masih bisa merasakan embun dan kabut pagi di antara ilalang-ilalang.
Hmm, pagi jam 5.30 saya berangkat menuju ke arah lubang buaya, di depan lubang buaya ada sebuah perumahan militer yang ternyata menjadi gerbang menuju sebuah mini landasan yang biasa di jadikan tempat para pilot pesawat mini memainkan hobi nya.

Jalannya begitu tersembunyi, cenderung jelek dan becek, kalau tidak di pandu sama Rifki mungkin saya sudah hopeless masuk masuk ke hutan gini tanpa ada penunjuk arah. Ketika sampai, memang rasanya seperti tidak berada di Bekasi. udara bersih, pohon rindang, embun pagi. Bukan sebuah view yang fantastic memang, tapi siapa sangka view seperti ini masih bisa di lihat di Pinggiran kota Bekasi dan Jakarta.
Karena buat saya, sebuah hari yang baik di tentukan oleh mood pagi hari ketika membuka mata. Saya selalu berusaha untuk meluangkan waktu 10-15 menit untuk duduk dan menikamti secangkir kopi seduh. Nescafe green blend ini adalah salah satu favorit saya, selain biar mata tetap melek dan berenergi sepanjang hari, juga aroma biji kopi hijau Nescafe Green Blend yang bikin tenang untuk memulai hari.

Kalau saya selalu nyempatin diri untuk merasakan kebaikan biji kopi hijau biar aku tetap segar selama travelling. Kalo kamu aktivitas apa yang kamu butuhkan untuk #PancarkanAuraCantikmu ? Yuk, share momen ngopimu dan menangkan Total voucher Rp 10.000.000,00 dengan cara:
1. Posting momen ngopimu bersama NESCAFÉ Green Blend
2. Pastikan di dalam fotomu terdapat kemasan NESCAFÉ Green Blend
3. Gunakan #PancarkanAuraCantikmu dan mention ke @nescafe_indonesia di instagram
4. Periode kompetisi ini dimulai dari 21 April - 31 Mei 2017 Jangan sampai kelewatan ya!

Follow @KADEKARINI for the latest updates and stories from around the world.


You Might Also Like

0 comments