How to Join Samsung NX Traveller 2015 goes to Korea

10:37:00 PM


NX Traveller 3.0 which will be held in South Korea. Jadi pemenang terpilih nanti untuk join Samsung NX Traveller 3.0 ini bukan hanya dapat kesempatan jalan jalan di Korea gratis, tapi juga salah satu hal yang bikin saya excited banget dari event ini yaitu the experience with other participants. 

Program NX Traveller ini udah jalan yang ke 3, yang tahun pertama di Hanoi, tahun ke dua di Australia, dan tahun ke tiga ini akan berlangsung di Korea Selatan. So, biar lebih afdol saya akan buat beberapa Question and Ask dibawah ini :

Jadi sebenernya NX Traveller ini program apa sih ? 
NX Traveller ini dibuat untuk mengapresiasi dan mempertemukan para NX user enthusiasts ! dimana mereka mendapat kesempatan untuk mengeksplor, sharing dan belajar bersama dengan sesama pemakai Samsung NX profesional maupun basic users. Acara ini berlangsung setahun sekali, dengan pemilihan lokasi yang berbeda-beda.

Siapa saja peserta nya, apakah di buka untuk umum ?
Peserta terdiri dari 6 negara yaitu : Indonesia, Malasyia, Singapore, Thailand, Philipines, Australia, dimana masing masing negara ini akan mengirimkan 2 perwakilan terpilih dari negaranya + 2 pemenang dari kompetisi yang di adakan. Kompetisi ini hanya terbuka untuk para pengguna kamera Samsung NX.

Kompetisi nya bisa diliat dimana dan bagaimana cara join nya ?
Kompetisi bisa diliat di link ini https://www.smartphotography.asia/nxtraveller/id
Caranya :


2. Kemudian klik register now, ada 2 pilihan Register sebagai Camera Samsung Owner atau Register sebagai Experienced Photographer.

3. Setelah itu kita diminta untuk submit personal details, dan juga alasan kenapa kamu mengikuti event ini. Untuk isi bagian password harus terdiri dari min 2 angka, 2 simbol, dan 4 huruf ya.

4. Setelah itu kamu akan diminta upload foto yang kamu anggap pantas terpilih oleh juri sebagai pemenang.
5. Selesai deh, tinggal tunggu keputusan juri yang di lakukan oleh tim Samsung Regional (Singapore)

Kalau menang, hadiahnya jalan jalan ke Korea gratis ? Kapan ?
Yes,  2 pemenang terpilih dari Indonesia akan dapat perjalanan ke korea selama 6 hari dengan gratis dan sharing dengan para pengguna samsung lainnya. Deadline kompetisi tanggal 15 Maret 2015 dan Trip akan berlangsung pada tanggal 13-18 April 2015.

Juri nya dari mana ya dan penilainnya dari sisi apa ?
Penjurian akan di lakukan oleh tim Samsung regional yang ada di Singapore, dilihat dari alasan kamu dan foto yang kamu submit.

Boleh tau ga, nanti di Korea nya kemana saja ?
Pastinya kita akan eksplor Korea saat musim semi dimana cherry blossom sedang tumbuh cantiknya, menjelajahi daerah lahirnya Samsung dan masih banyak lagi.


NX Users, what are you waiting for ? you now have a privillage entry to join the crowd ! So, are you ready to be the NX Traveller ?

Cheers,
Kadekarini

You Might Also Like

0 comments