Pengalaman Booking Hotel Sesuai Mood di Mister Aladin

6:12:00 AM


Kapan lagi ada website yang search engine nya berdasar dari mood si calon tamu nya ! Maksudnya mood gimana ya ? Oke kenapa saya anggap mood ini menjadi highlight ? Karena saya yakin setiap orang yang memutuskan berlibur pasti berangkat dari mood. Maksud mood disini adalah, entah itu mood sedang ingin berpetualang, mood sedang ingin bermalas-malasan, mood ingin di manja saat liburan, atau mood khusus yang bertujuan untuk mendekatkan anggota keluarga dalam sebuah liburan.

1. Pilih Mood Liburan Kamu
Di halaman website Mister Aladin, kita bisa tinggal pilih mood liburan kamu. Pengalaman yang pernah saya gunakan adalah mood kategori Villa. Ini adalah salah satu keunggulan memesan villa di Mister Aladin, karena harga menginap di villa relatively lebih murah di banding website pemesanan hotel lainnya, sesuai dengan misi Mister Aladin yang menawarkan “Everyday Low Prices”.


2.Masukan Tanggal yang Di inginkan dan Nikmatin Diskon nya
Oke sekarang masuk ke prosesnya, setelah memilih mood yang kamu inginkan. Kita bisa memasukkan tanggal yang di inginkan. Kenapa harus memasukan tanggal, karena setiap tanggal berbeda-beda deal nya, juga terkait ketersedian kamar. Contohnya di bulan ramadhan ini lagi ada deal Promo Ketupat (Kejutan Berlipat), discountup to 67% plus extra 15% off and Rp200 ribu cashback. Nah, kalo biasanya di OTA lainnya ada blackout dates untuk promo, di Mister Aladin, promo bisa digunakan untuk periode menginap kapan saja. Gak usah bingung cari hotel untuk Natal dan Tahun Baru, karena kamu bisa pesan dari sekarang. Siapa yang gak suka diskon ?




3. Filter Harga dan Daerah
Ini dia hal yang paling penting, “HARGA”. Yes saya selalu menggunakan filter ini, supaya nantinya gak over budget dari planning yang sudah di buat. Di bagian kiri interface, tinggal klik range harga yang di pilih kemudian juga daerah yang di inginkan. Voila sudah terfilter semua !!



4. Pilih Properti
Setelah terfilter, akan muncul beberapa property yang sudah terpilih berdasarkan filter yang sudah di lakukan. Disinilah peran kalian untuk bisa menyeleksi property mana yang cocok. Jangan lupa untuk melihat foto-foto lainnya serta review star yang tercantu




5. Proses Pembayaran
Setelah klik pesan, booking kita akan masuk ke daftar keranjang untuk segera di lakukan pembayaran. Sebelumnya, kita diwajibkan untuk login via akun Facebook atau Google+. Pembayaran bisa melalui kartu kredit, kartu debit, ATM transfer, dan juga cicilan 0% dari beragam bank di Indonesia.




6. Konfirmasi Pembayaran
Jika sudah konfirmasi pembayaran, voucher hotel akan dikirimkan melalu email. Sudah selesai sekarang tinggal berangkat liburan !


Sebelumnya mood yang saya pilih memang Villa, karena di tengah ke hektikan saya yang saat ini sedang merintis sebuah digital agency bersama partner bisnis, saya butuh satu tempat menyepi tapi tidak mau yang jauh dari kota. Maka terpilih lah Villa Gajah by Nagisa Bali yang terletak di daerah Seminyak. 


Letaknya super strategis, dan berada di antara deratan café dan restaurant Hits di Seminyak. Villa Gajah ini merupakan salah satu property dari Nagisa Villa Management, jadi hanya terdapat 2 unit yang ada di Seminyak ini.

Selama stay disini yang ada di pikiran saya, besok kalo bikin rumah mau kaya gini aja. Simple, terbuka, nyaman, homy, dan punya cukup 2 kamar. This place would be the one where my little family live in the future. Konsep yang di ambil memang sebuah ruang tanpa sekat sehingga akan terjalin komunikasi yang intense antar tamu yang tinggal. Dengan harga IDR 4.000.000 dan kapasitas 4 orang, saya rasa ini harga yang cukup fair untuk fasilitas bintang 5 dan privasi yang di tawarkan.
 

KENAPA HARUS MISTER ALADIN ?

Oke ini beberapa list yang menurut saya bisa di unggulkan sebagai alasan kenapa harus mister aladin.
1.   User Interface Mister Aladin sangat cepat dan loading nya gak lama, gak ngabisin kuota dan nunggu nya gak lama
2.   Tampilan nya user friendly, simple dan to the point jadi sebagai penggun awam langsung bisa mengerti
3.   “Choose Your Mood” feature di mana memberikan  berbagai macam sugesti mood yang bisa di pilih
4.   “Everyday Low Prices” dan banyak diskon !! Yes, kenapa harga di Mister Aladin relatively lebih murah karena mereka sering banget kasih diskon.
5.   Customer service is very accessible. Kalau kamu ada pertanyaan pas browsing website Mister Aladin, kamu bisa langsung chat dengan tim customer service. Gak usah ribet-ribet kirim email atau telfon, cukup via chatting aja. Dan, mereka juga available via WhatsApp.

Sudah bukan waktu nya lagi iri kalau lihat foto – foto di atas. Buruan rencanain liburan kamu bareng temen-temen, pilih mood yang di inginkan dan nikmatin potongan harga dari www.MisterAladin.com



To watch my travel video during my stay at Villa Gajah Seminyak, click the link below

 
cheers,
kadekarini


 

You Might Also Like

0 comments