Playing without Queing in Universal Studio Japan™

7:53:00 AM


Beberapa kali ke Jepang tapi belum kesampaian untuk main ke Universal Studios Japan™ yang terletak di Osaka, Jepang, dan akhirnya ke Jepang kali ini sisasin waktu seharian untuk main ke Universal Studios Japan™. Wahana paling terkenal dengan wahana Harry Potter™ nya karena looks nya benar-benar dibuat mirip seperti Hogwarts aslinya, tapi menurutku seluruh Universal Studios Japan™ itu fotogenik, dan wahananya semua seru. Oke, mari kita bahas :

WHERE TO BUY THE TICKET ?

Aku beli tiket Universal Studios Japan™ via online di Klook supaya gak perlu antri saat beli on the spot. Step by step nya, setelah kita beli tiket via Klook, kita akan dapat e-ticket voucher via email. Nanti voucher nya tinggal ditunjukkan saja, boleh di print out atau ditunjukkan via mobile phone. Nah mungkin kalian akan bingung, karena Tiket Universal Studios Japan™ itu ada berbagai macam ;


1. Universal Studio Japan 1Day Studio Pass
Tiket ini adalah tiket harian untuk eksplor semua wahana di Universal Studios Japan™ dengan jalur biasa. Harganya 1.011.668 rupiah.

2. Universal Express™ Pass 4

Namanya juga Express Pass, yep ini adalah tiket tambahan untuk express line. Dengan menambah sebesar 781.674 rupiah kita bisa dapat express line untuk 4 wahana (Harry Potter™, Minion Mayhem, The Flying Dinosaur, Spider-Man). Kalau punya expres pass ini jalur antri kita akan berbeda dengan jalur antri tiket ordinary (point 1).
Nah kalau mau naikkin lebih banyak wahana tanpa antri, bisa beli Universal Express™ Pass 7 seharga 1.097.084 rupiah, kita gak perlu antri untuk 7 wahana unggulan Universal Studios Japan™
BELI TIKET DISINI

Setelah dipilih mau express pass yang mana, tinggal transaksi via online di Klook untuk dapatkan e-ticketnya. E-ticket dibawa saat masuk ke Universal Studios Japan™dan ditukar dengan tiket asli.

Despicable Me Minion Mayhem

Wahana Minion adalah wahana pertama yang aku naikkin. Kalau suka banget sama minion, wahhh akan menjerit kesenengan sih, karena souvenir shop nya yang dijual gemes-gemes banget, kaya mau borong semua hahahha.
 
Minion Pasta me want !!
Di sini juga ada gerobak yang jual popcorn rasa caramel banana. Tas nya bentuk minion dan di dalamnya ada popcorn nya. Pertama kalinya aku nemuin ada popcorn rasa caramel banana, dan rasanya enakkk banget !! pokonya kalau ke Universal Studios Japan™ ini salah satu yang harus wajib dicoba.
Tas minion yang isinya popcorn rasa caramel banana me luvvvvvsss

Wahana Minion konsepnya adalah 3D, jadi kita akan naik semacam kereta yang isinya bisa untuk 8 orang, di depan kita akan ada layar visual 3D yang menampilkan fillm minion dan seolah-olah kita adalah minion.
 
Gak perlu ngantri kaya gini kalau punya Universal Express™ Pass

THE FLYING DINOSAUR
Okay jujur waktu pertama kali aku liat wahana ini, jantung ku langsung berdebar kencang. Oh Goshhh……ini serem banget !!! Jadi The Flying Dinosaur ini kaya roller coaster, tapi…………posisi kita bukan duduk melainkan tempat duduk normal dibalik, jadi posisi normal badan kita seperti sedang terbang yang bertumpu hanya pada seat belt. Udah dibalik posisinya, tracknya tinggi dan diputer-puter pula. Kita pergi ber-7, dan dari melihat penampakannya aja udah gugur 3, jadi sisa hanya 4 yang mau naik wahana ini.

The Flying Dinosaur adalah wahana unggulan Universal Studios Japan™, walaupun serem, tapi karena cuma ada di Universal Studios Japan™, jadi orang tetap aja penasaran, ya sekali seumur hidup lah ya. YOLO…..

Karena aku beli express pass jadi cuma ada 5 orang antiran di depanku, sedangkan kalau tiket biasa itu antrinya panjang banget dan bisa 1-2 jam baru bisa naik. Bayangin gak deg-degan selama 1 jam ? hahahahaha



Pas udah sampai di depan, aku sempet berniat ngundurin diri, tapi aku selalu ingat prinsip hidupku “Sebesar apapun masalah atau rintangan, sebenarnya pasti akan lewat aja”. Well it’s going to pass anyway, justru harus dihadapin biar cepat selesai, karena kalau gak dihadapin nanti malah penasaran. Dan setiap aku melewati rintangan, selalu ada rasa bangga di diri ku “I am brave enough to embrace my fear, I’m so proud of myself” hahaha, jadi kaya naikkin rasa percaya diri atas kemampuan diri sendiri. 

Itung-itungan nya gini, 2 menit deg-degan ngantri, 30 detik niat untuk mundur, 30 detik untuk bilang ke diri sendiri bahwa AKU BISA, dan 2 menit teriak teriak luapin semua ketakutan. Then it’s done ! it’s only 5 minutes, then you’ll be cool because you’ve just embraced your fear and be awesome. Dan ternyata naik ini gak seserem itu, malah fun banget ! bisa ngeliat view dari atas, dan ngeluarin semua ketakutan, teriak sekenceng mungkin, karena di kehidupan biasa kita gak aka bisa teriak sekenceng itu hahahha. All stress has been released  and I was so happy and excited.

Harry Potter™™ and the Forbidden Journey™

Wahana yang paling ditunggu tunggu sekaligus wahana paling favorit di Universal Studios Japan™. Buat penggemar Harry Potter™ atau yang ngikutin series Harry Potter™ akan teriak kesenangan lagi, karena ketika memasuki gerbang wahana, kita kaya masuk ke dalam setting film sesungguhnya.
 

Semua nya dibuat real seperti di Hogwarts. Atraksi utamanya ada di dalam Hogwarts dimana konsepnya adalah 4D. Di wahana ini, kita akan seolah-olah menjadi partner Harry Potter and the gang menelusuri tantangan. Super seruuu !! Jangan lupa juga beli butter beer nya ya, tenang meskipun namanya butter beer tapi gak ada alkoholnya kok.
Nah karena wahana ini adalah wahana favorit semua traveler, jadi bersiaplah mengantri sampai 3 jam, karena cara untuk tidak mengantri adalah dengan beli Express Ticket Universal Studios Japan™
where the magic happens !
Butter Beer yang gak ada alkoholnya

Pretty Guardian Sailor Moon: The Miracle 4-D
Yang terbaru di Universal Studios Japan™ adalah wahana Sailor Moon, buat yang lahir di 90-an akan sangat familiar dengan karakter asal Jepang ini, karena tiap hari minggu pagi di putar di televisi haha. Pretty Guardian Sailor Moon: The Miracle 4-D, jadi kita akan duduk di kursi theater menonton film Pretty Guardian Sailor Moon menggunakan kacamata 4D. Bagian souvenir shop nya sih paling gak tahan, ada tongkat Usagi dan pernak Pernik lucu lainnya.
 

Dinner at HAPPINESS Café®
Look ! my dinner is so fancy hahahha. Yep di dalam Universal Studios Japan™ ini ada banyak restaurant yang bisa dipilih. Kemarin aku dinner dengan menu burger Minion dan juga cobain Minion’s cookie ice cream sandwich yang enak banget. Setuju banget di Jepang semua makanan enak hahaha.
 


Malam hari juga Universal Studios Japan™ masih terlihat cantik, karena lampu nya semua nyala dan terlihat seperti kota hidup.
 

Di Malam hari juga kita bisa menonton Universal Studios Japan Night Parade buat menutup keseruan hari di
Universal Studios Japan™.
HARRY POTTER characters, names and related indicia are © & ™ Warner Bros. Entertainment Inc. Harry Potter Publishing Rights © JKR. (s17) Despicable Me, Minion Made and all related marks and characters are trademarks and copyrights of Universal Studios. icensed by Universal Studios Licensing LLC. All Rights Reserved. TRANSFORMERS and all related characters are trademarks of Hasbro and are used with permission. © 2017  Hasbro. All Rights Reserved. Licensed by Hasbro. TM & © Universal Studios & Amblin Entertainment
I Will definitely go back to do more rides, karena kalau di Theme Park gak pernah ada puasnya :D

Cheers,
Kadek arini



Follow me on

Instagram : @kadekarini

YouTube : Kadekarini

You Might Also Like

0 comments