Budget Trip - Ende - Labuan Bajo - Pulau Komodo (Amazing NTT Part 7)

3:16:00 AM

Sebenernya ada alasan kenapa gue belum ngeposting Budget Trip NTT, yaitu karena gue lupa hehe. Bukan tipe orang yang suka nyatet pengeluaran juga. Tapi demi request an teman-teman akhirya gue berusaha mengingat kembali sambil tanya-tanya sama partner trip kemarin hehe.

Budget NTT Trip Ende - Labuan Bajo - Pulau Komodo yang sudah terlaksana terlampir di bawah dan sudah pasti tidak sesuai dengan budget plan awal gue sebelum berangkat hehe. Karena faktor alam juga waktu itu jd cuma terlaksana segini.



*Notes
1. Selama di NTT kita ber-3 selalu beli porsi makan 2 dan dibagi 3 saking ngiritnya, bisa diliat postingannya disini
2. Beli nasi doang dan makan pake kuah popmie, soalnya udah kehabisan uang buat beli lauk yg mahal, bisa liat disini juga
3. Sailing trip including makan 3 kali, bisa liat di postingan ini sebelumnya
4. Sebenernya dari Labuan Bajo - Bali gue niatnya mau naik kapal ferry buat ngirit, tapi ternyata pelabuhan tutup karena cuaca buruk dan gatau kapan bukanya, jadi terpaksa beli tiket dadakan yang mahal :(

Total habis kira kira sekitar Rp 3.887.000 - 4.000.000


ps : kalau mau sewa kapal untuk Sailing Trip bisa ke Bapak Hussein di nomor 08137157357. Tapi kebanyak nahkoda disana gak suka di sms, kalo di sms gak akan bales. Jadi kalau bisa telfon aja ya :)

cheers, 
Kadek Arini

You Might Also Like

4 comments