10 Tempat Unik Yang Hanya Bisa di Temui di Tokyo

4:58:00 AM

Tokyo is weird but amazing, mungkin itu satu buah kalimat yang bisa mendeskripsikan kota besar di Jepang ini. Sebagai ibu kota dari negara Jepang, Tokyo memang paling sering di jadikan persinggahan pertama para turis. Tapi bukan sebagai kota transit tapi sebagai kota vibrant yang penuh warna dan ragam keunikkan.

Memang aku baru dua kali mengunjungi Tokyo tapi, buatku Tokyo selalu menjadi sebuah tempat dimana aku berdecak kagum, berteriak bahagia, banyak terinspirasi dan selalu bertanya penasaran. Dimulai dari tempat sampai aktivitas unik yang hanya bisa di temui di Tokyo :
 
1.  Transport dari Narita Airport ke Tokyo

Tokyo memiliki dua bandara, yang paling sering di gunakan para turis adalah Narita International Airport karena penerbangan ke bandara ini relative lebih murah dari bandara satu lagi, Haneda international Airport. Tapi letak Narita airport jauh dari pusat kota Tokyo, sehingga harus menggunakan Tokyo Narita Airport Limousine Bus untuk menuju kota.

View More : Tiket Tokyo Narita Airport Limousine Bus
Get The Discount : Click Here

2.  Sunset View Terbaik Kota Tokyo dari Atas
Tempat paling tepat untuk melihat panorama view kota Tokyo dari atas adalah dari Tokyo Observatory Sky Deck yang terletak di Ropongi hills. Paling tepat datang kesini menjelang sore seperti jam 3 sore jadi kita bisa menikmati sunset hingga view lampu lampu malam hari dari ketinggian 238 meter.

Get The Discount : Click Here

3.  Memakai Kimono Tradisional Jepang
Salah satu yang bikin au tertarik dengan Jepang adalah kultur nya yang tidak hilang meskipun di timpa dengan modernisasi. Sewa kimono dan jalan jalan di pusat kota Tokyo would become your unique experience.

View More : Tokyo Kimono Experience
Get The Discount : Click Here 

4.  Main ke Rumah Doraemon
Yes I grew up watching Doraemon cartoon tv series. Karakter kucing robot yang datang dari masa depan dan hidup dengan seorang anak SD masa kini ini adalah teman ku semasa kecil. Taman bermain dimana Nobita dan teman teman nya biasa bertemu sampai studio Fujiko sang pencipta doraemon ketika menggabar kartun ini bisa secara nyata kita datangi di Fujiko Museum. Kalau kalian Doraemon freak, sudah wajib datang kesini dan pesan makanann nya yang gemes - gemes.


Tulisan blog tentang Fujiko Museum baca disini

View More : Tiket Fujiko Doraemon Museum
Get The Discount : Click Here 

5.  Makan dengan Pelayan Robot
Like what I said, Tokyo is weird but amazing. Karena Jepang terkenal dengan TeknologI tingginya, bahkan cuma di Jepang yang memiliki toilet high tech lengkap dengan tombol multifungsi. Jadi makan di Robot Restaurant ini selalu jadi bucket list ku. Belum pernah kesampaian but I seriously have to go here when I come back to Tokyo.

Get The Discount : Click Here  

6.  Tokyo Disneyland
Katanya Disneyland Tokyo adalah salah satu Disneyland ter indah di dunia. Sebagai penggemar Disney Character, ini juga masih menjadi bucket list yang belum tercentang.

View More : Disneyland Tokyo
Get The Discount : Click Here   

7.  Sushi Cooking Course
As a Japanese food freak, I always curious about how Japanese can make such  a perfect delicious sushi. Kalau suka sushi dan penasaran gimana keribetan cara membuatnya, please do come for a sushi cooking course

Get The Discount : Click Here   

8. Sake All You can Drink
Kalau penasaran sama jenis minuman tradisional Jepang, bisa ikutan trip Sake All You Can Drink, kita bisa minum 100 macam sake di daerah Shibuya, Shinjuku atau Ueno dengan hanya bayar 393.000 rupiah

Get The Discount : Click Here   

9.  Terlanjang Berendam di Onsen
Tau gak rahasia kenapa orang orang Jepang kulit nya bagus ? salah satu nya karena mereka sering berendam di Onsen. Onsen adalah pemandian air panas yang biasanya terletak di kaki gunung. Air yang di gunakan adalah air yang mengandung belerang sehingga bagus untuk kulit. Yang menarik adalah, orang Jepang dalam seminggu bisa 3 kali datang ke onsen terutama saat musim dingin. Di onsen ini kita diwajibkan untuk melepas semua pakaian termasuk pakaian dalam serta tidak boleh membawa handphone atau kamera. Iya kita berenda mnya terlanjang bulat !

View More : Berendam di Onsen
Get The Discount : Click Here   

10. Tokyo Asakusa Rickshaw

Kalau Indonesia punya Becak, Jepang juga punya Becak. Bukan hanya di Kyoyo, tapi di Asakusa, Tokyo kita juga bisa dapat experience Rickshaw Tour.

Get The Discount : Click Here   

Nah coba liat list kamu, apakah 10 poin diatas sudah masuk things to do kamu saat di Tokyo nanti ? kalau belum, mungkin bisa di jadikan refrensi. Untuk list aktivitas diatas kita juga bisa beli di sini karena ada diskon promo 10% untuk semua aktivitas dan tiket masuk.

Cheers,
Kadek arini



You Might Also Like

0 comments