TS Suites Seminyak, One Stop Leisure Town Square in Bali

4:32:00 AM

Tidak bisa di hindari lagi ketika berbicara tentang Bali yang akan muncul di pikiran para pelancong adalah "leisure". Well, Memang Bali memiliki pesona alam yang sangat indah, dimana bukan hanya dikembangkan sebagai kawasan adventure tapi juga salah satu tujuan utama para turis untuk menikmati liburan.

Ketika berbicara tentang Bali, munculah beberapa nama daerah yang memang sudah hangat di telinga. Kuta, Seminyak, Nusa 2, Ubud. Empat pentolan Bali yang sangat di kenal dengan fasilitas leisure yang sudah tidak bisa dipertanyakan.
Semakin banyak properti-properti yang mengusung tema leisure, konsep ini di terapkan terutama oleh properti penginapan. Ketika berbicara tentang akomodasi, pasti yang kita tahu adalah sebuah nama dengan embel-embel hotel atau guesthouse. Konsep unik di usung oleh TS Suites Bali, akomodasi yang lebih mengedepankan lifestyle sebagai konsep utama ini lebih dikenal dengan "Town Square Suites Bali". Dimana, bukan hanya penginapan saja yang terdapat di dalam nya tapi juga fasilitas lain yang berhubungan dengan lifestyle kaum urban.
Location
Belokasi di Jalan Nakula, Seminyak Bali. Lokasi tengah pusat turis yang sangat strategis, hanya 10 menit berjalan dari Double six beach club. Untuk memfasilitasi tamu, terdapat shuttle bus yang bisa di gunakan secara free untuk mengantar tamu ke double six.
Lobby
TS Suites terdiri dari 5 lantai dengan 1 lantai Basement, ground, 2 lantai untuk properti, lantai 3 untuk leisure dan lantai 5 untuk properti villa. Sekilas dari sisi jalan raya, TS Suites tidak tampak seperti hotel, lebih terlihat sebagai sebuah town square dengan beberapa cafe dan restaurant di sisi kiri kanan nya. Namun, ketika masuk ke lobby yang berkonsep semi terbuka ini, kesan luxury yang diusung sudah sangat terasa. Setelah check in, tamu akan di antar oleh personal officer yang berperan sebagai informan apabila tamu membutuhkan info yang kurang jelas.



Room
Salah satu signature room design dari TS Suites Seminyak ini adalah bathroom yang langsung terkoneksi dengan kamar tidur dan di hubungkan dengan folding door, sehingga tamu bisa bersantai di bath up sambil menyaksikan televisi. Dari sisi kebersihan, boleh di acungi jempol. Staf nya sanagt friendly, bahkan kami sering bermain billiard bersama di leisure center. Fasilitas dan ameniteies lengkap setara dengan bintang 5 serta free minibar yang akan selalu di refill setiap hari.

Facilities
Seperti namanya "Leisure Center", semua fasilitas lain selain yang ada di kamar, di kumpulkan dalam satu lantai yang terletak dilantai 3. Leisure center ini terdiri dari : 
1. Restaurant yang akan di gunakan untuk breakfast, lunch dan dinner.  



2. Bussines center dan Reading Room yang terletak di sisi timur bisa di rasakan privasi nya. Buku buku yang bisa di baca di tempat serta komputer dengan koneksi internet yang cepat sangat mendukung tema lifestyle yang di kedepankan oleh TS Suites ini.
3. Billiard yang bisa di gunakan tanpa kena charge kapan saja. Dengan pegawai yang sangat ramah, beberapa kali saya duel bermain billiard dengan staff nya.
4. Gym, Swimming Pool, Spa juga merupakan salah satu unggulan yang dapat di gunakan 24 hours, dengan konsep infinity swimming pool.


5. Fasilitas lain seperti Yoga session yang biasa di laksanakan 2 minggu sekali yaitu (sunrise dan sunset), kemudian belajar tari bali, belajar bermain gamelan, latihan scuba diving.
Food and Service
Breakfast di sajikan secara buffet dengan menu breakfast standard bintang 5, selain itu, untuk lunch dan dinner memiliki 2 pilihan antara ala cart atau buffet. Service sangat memuaskan dan cukup informatif.






Villa Room
Selain standard room, TS Suites, Seminyak juga memiliki villa yang terletak di lantai 5 dan memiliki akses vertikal sendiri. Villa ini terdiri dari 2 bedrooms, private swimming pool, pantry, dining table, and family room. Villa ini sangat cocok untuk family guest yang memang membutuhkan space yang lebih privat.



Brief Notes (8.5/10)
I gave 8.5/10 point to TS Suites Seminyak, Bali. It was great, very comfortable rooms with all the necessary amenities and most basic room was still complete luxury. Friendly and efficient staff. Overall I would definitely recommend this wonderful hotel to everyone visiting Bali. For more info please visit www.tssuites.com/bali


TS Suites Bali
Jl. Nakula no.18 Seminyak, Bali – Indonesia
P:+62361 8469222 F:+62361 8469022
Jakarta Reservation +6221 7590 8798
contact@tssuites.com
Take a look at my travel video blog in TS Suites Bali, Click, Play and Enjoy !
 

You Might Also Like

2 comments